Berikut ini kami sampaikan perihal perubahan jadwal request update rekening fee PP .  Perubahan ini kami lakukan untuk mengantisipas...

PENGAJUAN PERUBAHAN PENERIMAAN FEE

By | 10:46:00 PM
Gambar terkait

Berikut ini kami sampaikan perihal perubahan jadwal request update rekening fee PP . 
Perubahan ini kami lakukan untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan dengan ketentuan sebagai berikut;
 
1. Update akan kami lakukan untuk request yang diajukan pada bulan yang sama. 
Contohnya untuk request yang diajukan pada bulan Oktober (1-31) akan kami proses pada awal bulan berikutnya (hari kerja pertama pada bulan November). 

2. Opsional untuk request yang diajukan pada tanggal 1-2 yang jatuh pada hari libur. 
Contohnya untuk request yang diajukan pada tanggal 1-2 dibulan November, jika jatuh pada hari libur, maka permintaan update bisa kami adakan susulan pada tanggal 3 saat itu juga. 

3. Untuk format request  update rekeningnya sebagai berikut; 
  • Subyek/Judul email : Permintaan Perubahan Pengiriman Fee ke Rekening 
  • Isi email berisi data yang diajukan; 
  1. ID PP                      : DRS........
  2. Nama Loker             : 
  3. Nomor HP terdaftar : 
  4. Nomor Rekening BRI : 
  5. Nama Rekening BRI : 
  • Melampirkan Foto/Scan KTP Asli Pemilik Kios/Mitra CA 
  • Melampirkan Foto/Scan Buku Tabungan BRI 
  • Permintaan diajukan melalui email terdaftar kios atau email mitra CA ke info@kiosbank.com

Note : 
Hal ini juga berlaku untuk PP yang ingin update fee dari rekening ke saldo plafon
Newer Post Older Post Home