Berikut ini kami sampaikan perihal perubahan jadwal request update rekening fee PP .
Perubahan ini kami lakukan untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan dengan ketentuan sebagai berikut;
1. Update akan kami lakukan untuk request yang diajukan pada bulan yang sama.
Contohnya untuk request yang diajukan pada bulan Oktober (1-31) akan kami proses pada awal bulan berikutnya (hari kerja pertama pada bulan November).
2. Opsional untuk request yang diajukan pada tanggal 1-2 yang jatuh pada hari libur.
Contohnya untuk request yang diajukan pada tanggal 1-2 dibulan November, jika jatuh pada hari libur, maka permintaan update bisa kami adakan susulan pada tanggal 3 saat itu juga.
3. Untuk format request update rekeningnya sebagai berikut;
- Subyek/Judul email : Permintaan Perubahan Pengiriman Fee ke Rekening
- Isi email berisi data yang diajukan;
- ID PP : DRS........
- Nama Loker :
- Nomor HP terdaftar :
- Nomor Rekening BRI :
- Nama Rekening BRI :
- Melampirkan Foto/Scan KTP Asli Pemilik Kios/Mitra CA
- Melampirkan Foto/Scan Buku Tabungan BRI
- Permintaan diajukan melalui email terdaftar kios atau email mitra CA ke info@kiosbank.com
Note :
Hal ini juga berlaku untuk PP yang ingin update fee dari rekening ke saldo plafon.